Buka Musorkab KONI, Bupati Abdul Hadi Berharap Olahraga di Balangan Meningkat

0

KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tahun 2022.

MUSORKAB tersebut untuk memilih Ketua Umum dan Pengurus KONI Kabupaten Balangan, bertempat di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati, Sabtu (9/4/2022).

Musorkab KONI dibuka oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, dimana Bupati Balangan Abdul Hadi sangat mengapresiasi kepada KONI Kalsel, KONI Balangan serta Organisasi Keolahragaan dan seluruh Insan Olahraga Banua.

“Berkat kalian, Balangan mulai konsisten membangun tradisi membawa pulang medali dari berbagai kejuaraan,” ucapnya.

Ia berharap kedepannya bisa konsisten terus meningkat olahraga di Balangan, bahkan menurutnya, prestasi itu tidak tergantung atlet semata, tetapi juga bagaimana membina dan memfasilitasi.

“Dalam Musorkab ini, satukan persepsi, evaluasi masa bakti terdahulu, perkuat kelebihannya dan bersama-sama cari solusi untuk kekurangannya,” pesan Abdul Hadi.

Baginya olahraga mengajarkan banyak nilai penting, yang harus di pegang teguh dengan pikiran terbuka untuk inovasi. KONI Balangan harus kokoh, kompak dan bersatu.

Adapun yang terpilih menjadi calon tunggal ketua Musorkab Balangan periode 2022-2027 Syamsudinor. Ia berharap kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Balangan, sehingga mampu membangun keunggulan di kancah olahraga tingkat provinsi maupun nasional di masa yang akan datang.(jejakrekam)

Penulis infoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.