UPZ Bank Kalsel Bantu Penderita Jantung Bocor di Batola

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah menyalurkan dana zakat, infak, dan sedekah (ZIS) kepada dua orang anak penderita jantung bocor di Kabupaten Batola yang berkolaborasi dengan Yayasan Dompet Sedekah Peduli Batola.

MEREKA berdua yakni Aliqa Az Zahra (2 tahun) dari Kecamatan Mandastana dan Supian Ansyari (10 bulan) dari Kecamatan Alalak.

Mengingat besarnya biaya pengobatan dan perawatan operasi jantung selama di Jakarta. Yayasan Dompet Sedekah Peduli Batola menggandeng (berkolaborasi) dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel agar bantuan bisa lebih besar dan terasa manfaatnya oleh para penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Ibu Bupati menyebut dengan keterbatasan dana dari Yayasan Dompet Sedekah Peduli Batola pihaknya menggandeng (berkolaborasi) Bank Kalsel agar pengobatan para penerima bantuan bisa lebih maksimal.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, Bapak H. M. Fajri Muhtadi yang juga mewakili jajaran Manajemen Bank Kalsel kepada Bupati Barito Kuala Ibu Hj. Noormiliyani AS dan langsung diserahkan kepada orang tua dari Aliqa Az-Zahra dan Nenek dari Supian Ansyari.

Turut serta dalam penyerahan tersebut yang didampingi oleh Camat Mandastana, Akhmad Husaini; Kepala Desa Puntik Luar, Syarifullah; Camat Alalak, M. Sya’rawi; Kepala Desa Pulau Sewangi, Syarifah serta Kepala Cabang Bank Kalsel Marabahan, A. Fauzi Noor di Rumah DInas Bupati Barito Kuala.S

Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban orang tua selama perawatan anaknya di rumah sakit dan mendapat keberkahan khususnya di bulan suci Ramadhan saat ini.

Bagi para dermawan (donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Akhmad Faisal

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.