The Sulaiman’s, Grup Modern Nasyid Asal Banjarmasin Luncurkan Single Menuju Kemenangan

0

THE Sulaiman’s, grup musik modern nasyid dari Kota Banjarmasin merilis lagu perdana berjudul Menuju Kemenangan di tengah bulan Ramadhan 1443 Hijrah.

MENUJU kemenangan merupakan lagu pop religi besutan The Sulaiman’s yang bernuansa riang gembira dalam menyambut bulan Ramadan dan menyongsong Idul Fitri 1443 Hijrah mendatang.

BACA JUGA: Gelar Gigs di Banjarmasin, Grup Musik EDM In.plan Luncurkan EP “Bones”

Dalam penggarapan karya teranyar, The Sulaiman’s mengajak Iful KD yang dikenal sebagai musisi kawakan di Kalteng. Awalnya sang drummer Gama Gifari (Composed) mengajak Iful KD untuk merilis ulang lagu NIS cipt. Iful KD yang terdahulu, tapi Iful KD berpendapat kenapa tidak membuat saja single baru The Sulaiman’s.

Tanpa berpikir Panjang Iful KD langsung menulis lirik lagu berikut intonasinya yang sebenarnya terispirasi atas kegembiraan manakala akan datangnya Ramadhan tahun ini hingga jadilah sebuah lagu.

BACA JUGA: Grup Musik Panting Binaan Lapas Karang Intan Tampil Menghibur Pengunjung Q Mall Banjarbaru

Dengan musik yang menghentak  penuh energi dengan harmonisasi vokal keempat vokalisnya yang bersuara merdu, bertujuan untuk mengajak khalayak ramai, khususnya umat Islam untuk menyambut Ramadhan dengan suka cita dan berlomba-lomba mengerjakan kebaikan dan amal saleh.

Aransemen musiknya ditata apik oleh sang drummer band ini, Gama Gifari (Kilms) di Solomon Studio Palangkaraya. Sedangkan lokasi syuting antara lain di Pasar Besar, Masjid Raya Darussalam G. Obos Raya, halaman belakang Food Festival dan di sebuah kebun d Jalan Banteng Palangkaraya. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.