Sekda Kalsel Roy Rizali Anwar Serahkan Bantuan Hibah Rumah

0

GUBERNUR Sahbirin Noor diwakili Sekretaris Daerah Kalsel Roy Rizali Anwar menghadiri perhelatan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (8/4/2022).

SEKDA Kalsel menyerahkan bantuan hibah bagi rumah ibadah dan program makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita kepada perwakilan penerima didampingi Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar.

Dalam sambutannya, Gubernur melalui Sekda Kalsel, mengucapkan selamat hari jadi ke-19 bagi Bumi Bersujud. “Kita bersama-sama merasakan bahagia dan penuh sukacita, karena di usia yang 19 tahun ini, Kabupaten Tanah Bumbu semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

BACA: Safari Ramadhan Pertama Abah HM Zairullah Azhar di Kecamatan Satui

Momentum peringatan hari jadi itu, jelasnya, harus dimaknai bersama sebagai energi positif untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Peringatan tersebut menjadi istimewa, sebab bertepatan dengan bulan Ramadhan penuh berkah. “Insya Allah peringatan ini akan lebih bermakna seiring dengan keutamaan Ramadhan khususnya dalam memupuk rasa empati dan kekeluargaan serta solidaritas masyarakat Tanah Bumbu,” sebutnya.

Menurutnya, berbagai hasil pembangunan sudah dirasakan hingga saat ini, namun tentu masih ada berbagai aspek yang perlu ditingkatkan. Pemprov Kalsel sangat mendukung berbagai inovasi dan pengembangan daerah yang sesuai dengan potensi daerah itu termasuk di Bumi Bersujud. “Kami mohon doa dan dukungan seluruh warga Kabupaten Tanah Bumbu, agar seluruh cita2 harapan dan tujuan kita bersama dapat tercapai,” harapnya.(jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.