Diduga persoalan Lahan Parkir, Mardiansyah Tewas Bersimbah Darah di Pasar Lima Banjarmasin

0

PENGUNJUNG Pasar Lima Banjarmasin, tepatnya di pasar bawang merah di Jalan Niaga Timur Kelurahan kertak baru Ilir dibuat geger dengan ditemukannya Mardiansyah yang bersimbah darah.

PRIA warga Teluk Tiram Darat Gang Family RT 06 Kelurahan teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat terkapar diareal parkir yang ia jaga.  Upaya pertolongan kepada Mardiansyah pun dilakukan sejumlah pengunjung pasar dengan membawanya ke RSUD Ulin banjarmasin. Namun sayang nyawanya tak tertolong lagi.

Rahmat salah saeorang saksi mata yang merupakan buruh di lokasi kejadian mengatakan kalau dirinya tak secara langsung melihat atau mengetahui kejadian tersebut. “Waktu itu saya sedang mengangkut barang. Saya baru tahu setelah orang ramai dan melihat ceceran darat di jalan,” ucapnya.

BACA : 2 Emak-Emak ‘Smackdown’ Pria Diduga Maling HP Viral Di Medsos, Ini Faktanya!

Sedangkan Anang yang juga warga dilokasi kejadian mengatakan jika dirinya tak terlalu akrab dengan korban.   “Setahu saya korban sudah 1 tahun lebihlah jaga parkir disini,” ucapnya.

Dari hasil penulusuran di lapangan, sementara perkelahian diduga terjadi karena perebutan lahan parkir dilokasi tersebut. Namun untuk kronologis dan motif pastinya kejadian tersebut, masih menunggu hasil dari penyelidikan dari pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Harianto, melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra membenarkan akan adanya peristiwa tersebut.

“Benar, telah terjadi perkelahian dilokasi tersebut,” kata Iptu Gusti, saat dijumpai dilokasi kejadian. Sementara pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan memgumpulkan barang bukti dan juga keterangan dari para saksi dilokasi kejadian. “Untuk pelaku masih  proses penyelidikan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.