Husairi Abdi

Syaifullah Tamliha Kembali Tebar Ribuan Paket Sembako

0

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi PPP H Syaifullah Tamliha kembali menebar ribuan paket sembako kepada warga binaannya yang berada di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

PAKET sembako ini diserahkan secara simbolis kepada Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP HSU, Fathurrahim yang selanjutnya disalurkan ke seluruh Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) yang di Kabupaten HSU, Sabtu (9/4/2022).

Menurut Tenaga Ahli DPR RI Syaifuddin Al Ansyari sebenarnya pak Syaifullah ingin paket sembako ini segera didistribusikan  ke warga yang berhak untuk menerima, khususnya warga PPP. “Sebagian paket sembako ini sudah kita distribusikan ke kecamatan dan hari ini juga akan kita distribusikan ke kecamatan yang belum,” ujarnya.

Untuk HSU sendiri terdapat 10 kecamatan dan kecamatan yang paling jauh adalah Kecamatan Paminggir. Pak Syaifullah ungkap Syaifudin berharap paket sembako ini dapat membantu kebutuhan masyarakat khususnya warga PPP ditengah terpuruknya ekonomi masyarakat saat ini.

BACA: Kunjungi KCJB, Wakil Ketua Komisi V DPR Syaifullah Tamliha Teringat Megaproyek Kereta Trans…

Sementara, Ketua DPC PPP HSU Fathurrahim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi PPP Syaifullah Tamliha yang telah memberikan paket sembako kepada warga PPP di HSU. “Hari ini telah kita menerima paket sembako dari Pak Syaifullah Tamliha yang diserahkan oleh tenaga ahli beliau Saifuddin Al Anshari,” ujarnya kepada wartawan usai menerima paket sembako tersebut secara simbolis.

Menurut Fathurrahim bantuan ini sangat diperlukan oleh masyarakat, terlebih disaat kondisi ekonomi seperti sekarang. “Bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang dalam kondisi seperti ini sangat diperlukan oleh masyarakat,” bebernya.

Wakil Ketua DPRD HSU ini berharap bantuan dari anggota DPR RI Fraksi PPP ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya. Fathurrahum optimis ke depan Syaifullah Tamliha juga akan memberikan bantuan ini tidak kepada warga PPP saja, namun juga masyarakat HSU secara umum. “Kita juga berharap bantuan paket sembako ini juga dapat diberikan kepada masyarakat HSU secara umum, khususnya masyarakat yang termasuk dalam kategori kurang mampu,” ucapnya.

Sejak terpilih sebagai amggota DPR RI H Syaifullah Tamliha secara rutin tiap tahunnya selalu memberikan bantuan sembako kepada warga PPP di Kalimantan Selatan, khususnya masyarakat di Banua Anam. Tidak hanya paket sembako, berbagai bentuk bantuan lainnya juga diberikan oleh Syaifullah kepada masyarakat hulu sungai terlebih di saat sulit seperti ini.(jejakrekam)

Penulis Herry

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.