Bantu Warga Barito Utara, Perusda Batara Membangun Jual Minyak Goreng

0

PERUSAHAAN Daerah (Perusda) Batara Membangun jual minyak goreng curah kepada masyarakat seharga Rp 14 ribu per liter, di halaman SPBU Perusda jalan Rapen Ring Road, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Sabtu (9/4/2022).

MINYAK goreng yang dijual kepada warga masyarakat ternyata memang dinantikan. Hal ini terbukti dengan warga rela mengantri untuk membeli minyak goreng yang dijual dengan harga murah.

Pihak Perusda Batara Membangun menetapkan batas pembelian. Masing-masing mendapatkan jatah 2 liter per orang dengan menunjukan KTP dan surat vaksin sebagai syarat untuk membeli minyak goreng tersebut. Dilokasi yang sama, juga ada petugas vaksinasi untuk memberikan kepada masyarakat yang belum vaksin.

Direktur Utama Perusda Batara Membangun Asiannor Alihazeki mengatakan, penjualan minyak goreng curah atas kolaborasi dengan berbagai pihak, guna membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng yang pada saat ini masih mengalami kelangkaan.

BACA: Operasi Pasar Murah Digelar di Muara Teweh, Kadisperindag: Biar Masyarakat Lebih Enjoy

Dikatakannya, untuk persediaan minyak goreng curah dalam pelaksanaan kegiatan ini ada 7000 liter. Minyak goreng ini diperoleh dari pabrik yang berada di Pangkalan Bun.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng di bulan Ramadhan ini,” katanya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Teweh Tengah Reny Arafah mengatakan, mengenai pelaksanaan jual beli minyak goreng curah di SPBU Perusda berjalan aman dan kondusif.

“Untuk situasi aman dan kondusif sesuai dengan surat edaran kita masyarakat datang membawa KTP dan kartu vaksin, kebetulan banyak masyarakat di sini belum bervaksin booster,” ucap Reny Arafah.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.