Hj Raudatul Jannah Berbuka Puasa Bersama Anggota dan Pengurus Kwarda Pramuka Kalsel

0

KETUA Kwartir Daerah Pramuka Kalsel Hj Raudhatul Jannah berbuka puasa bersama pengurus dan anggota di Gedung Pramuka pada Jumat (8/4/2022).

DIIKUTI seluruh pengurus dan anggota Kwarda Pramuka Kalsel, buka puasa yang digagas Hj Raudhatul Jannah ini selain untuk menjalin silaturahmi antar anggota, juga bertujuan sebagai upaya salah satu syiar Islam dalam peningkatan iman dan ketakwaan pada Allah SWT.

“Alhamdulilah, hari ini kita bisa berkumpul bersama dan berbuka puasa. Semoga kegiatan ini, semakin menjalin tali silaturahmi, juga bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ungkap istri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor ini.

BACA: Hj Raudhatul Jannah: Kunci Protokol Kesehatan Berhasil Terdapat Pada Orang Tua

Pun berbuka puasa bersama, Acil Odah, sapaan akrab Hj Raudhatul Jannah ini tetap mengingatkan kepada seluruh anggota dan pengurus untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Meski perkembangan penyebaran covid-19 cenderung menurun, Acil Odah tetap mengingatkan kepada anggota dan pengurus untuk melengkapi vaksin covid-19 hingga vaksi ketiga booster.

Pada kesempatan silaturahmi dan berbuka puasa bersama itu, juga disampaikan tausyiah yang disampaikan Ustaz Sakrani Muhtar MPd.

Ustaz Sakrani Muhtar menyampaikan kuatamaan bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, dimana segala pahala dan amal ibadah dilipatgandakan.

Pada bulan Ramadhan ini, tak hanya sekadar ibadah wajib, ibadah sunah yang kamu lakukan memiliki manfaat yang baik dengan berbagai amalan dan keutamaan. “Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa menjalani dengan baik serta segala amal ibadah kita diterima Allah SWT,” kata Ustaz Sakrani Muhtar.

Kegiatan berbuka puasa itu juga diisi salat Magrib berjamaah dan diakhir acara semua anggota dan pengurus dibekali paket Ramadhan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.