Husairi Abdi

Mayat Pemuda Gegerkan Warga Pasar Cempaka, Polisi Tak Temukan Indikasi Kekerasan

0

WARGA Pasar Cempaka, Jalan Niaga, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, kembali dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki muda, Kamis (7/4/2022) sore.

KORBAN yang belakangan diketahui bernama Andre itu tergeletak di lantai II Pasar Cempaka. “Umurnya 22 tahun,” ujar Andi Siswa, relawan emergency di Banjarmasin kepada jejakrekam.com.

Dari informasi dihimpun, korban merupakan salah satu penjaga parkir di area pasar. Ia pun diketahui sering berada di wilayah tersebut dan kerap tinggal di Pasar Cempaka.

BACA JUGA: Dilaporkan Hilang, Pembakal Bulat Ditemukan Sudah Jadi Mayat Membusuk di Rumah Kontrakan

Mayat Andre pertama kali diketahui oleh Dayat. Ia merupakan teman dari Andre yang tengah berencana menemui korban untuk berbuka puasa.

Dayat baru sadar bahwa Andre sudah meninggal dunia ketika ia coba menggerak-gerakan badan korban. “Saya panggil tidak menjawab,” katanya.

BACA JUGA: Temuan Mayat Wanita di Eks Bangunan Bioskop Cempaka, Polisi Periksa Pasangan Korban

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, bilang pihaknya akan terus melakukan proses penyelidikan. Sampai saat ini, polisi belum menemukan adanya indikasi atau tanda-tanda kekerasan di tuubuh korban.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) korban langsung dievakuasi ke kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan unit Rescue 911 untuk divisum oleh tim medis RSUD Ulin Banjarmasin. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab utama kematian korban. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.