Lantik 6 Pejabat, Ini Pesan Wakil Bupati Balangan

0

SEBANYAK enam pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan, dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya oleh Wakil Bupati Balangan, Supiani, di ruang wakil bupati, Jumat (1/4/2022).

PELANTIKAN tersebut disaksikan langsung oleh Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan Setda Balangan, Rody Rahmady Noor, dan Kepala BKPSDM Balangan, Sufriannor.

Menurut Wakil Bupati, penempatan kembali para pejabat sesuai dengan kompetensinya dalam rangka penyegaran, sehingga nantinya dapat benar-benar mampu mendukung dan mengawal pencapaian visi misi pembangunan Kabupaten Balangan.

Supiani meminta agar pejabat yang dilantik bisa jadikan pelantikan ini untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan.

Karena mutasi atau alih tugas dan jabatan dalam lingkungan Pegawai Negeri Sipil merupakan hal yang biasa bagi setiap aparatur pemerintah yang telah memenuhi persyaratan.

Ia juga menuturkan, jabatan adalah amanah yang diberikan kepada mereka yang dinilai mampu untuk mengembannya, menyadari itu dan melaksanakan tugas jabatan secara maksimal, dalam koridor peraturan perundang-undangan yang berlaku.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.