Diduga Melakukan KDRT, Warga Desa Sungai Dua Diamankan

0

MELALUI Unit Resmob bersama Unit Kamneg Sat Intelkam, Polres Tanah Bumbu berhasil mengamankan seorang pria berinisial AU (38) warga Jalan Raya Serongga Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu atas dugaan telah melakukan tindak Kekerasan Dalan Rumah Tangga (KDRT).

TERSANGKA dilaporkan oleh YS (38) yang tidak lain merupakan istri pelaku sendiri ke Polres Tanah Bumbu atas dugaan telah melakukan KDRT kepada dirinya.

Kejadian berawal di rumah, korban dan pelaku sendiri pada Sabtu (21/8/2022) sekitar Jam 17.00 WITA, pasangan suami istri ini terlibat perang mulut akibat postingan status Facebook korban.

BACA: Benturkan Kepala Istri sampai Luka, Tersangka KDRT di Tabalong Dijebloskan ke Penjara

Pelaku AU merasa tidak menerima atas postingan status korban di Facebook yang menurutnya menyudutkan dirinya. Tak terima penjelasan sang istri, pelaku kemudian marah dan memukul korban di bagian kepala korban sebanyak satu kali dengan tangan kosong.

Tak cukup sampai disitu, pelaku kemudian memukul di bagian dahi lalu mengambil ikat pingggang dan memukul korban di bagian paha sebelah kiri sebanyak satu kali. Kemudian mengambil helm dan melemparkannya kepada korban hingga mengenai paha sebelah kiri korban.

Merasa keselamatannya terancam, korban kemudian berlari kebelakang rumah, namun pelaku tetap mengejar sambil membawa satu kaleng cat yang kemudian menumpahkannya di atas kepala korban.

BACA JUGA: Bakalahi Sakalambu

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar di bagian paha sebelah kiri atas dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanah Bumbu.

Polres Tanbu menerima laporan korban, Unit Resmob Polres Tanah Bumbu bersama Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu, segera melakukan penyelidikan dan kemudian mengamankan pelaku dirumahnya pada Senin (04/4/2022), sekita pukul 00.05 WITA.

Atas kasus KDRT ini polisi mengamankan barang bukti berupa 1 ( satu ) buah Helm Warna Hitam,1 ( satu ) buah Ikat pinggang Warna Coklat, dan 1 ( satu ) buah kaleng cat warna putih.(jejakrekam)

Penulis muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.