Bank Kalsel Berikan Santunan bagi Anak Panti Asuhan dan Kaum Masjid

0

DALAM rangka HUT Bank Kalsel ke-58 dan sebagai wujud rasa syukur atas karunia yang diberikan hingga usia 58 tahun Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan santunan kepada panti asuhan dan anak panti asuhan, anak tahfidz, serta kaum masjid.

PEMBERIAN santunan tersebut disalurkan secara langsung oleh Unit Pengumpul Zakat maupun ke seluruh Kantor Cabang Bank Kalsel yang berada di Kalimantan Selatan

Dalam penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya didampingi juga oleh Komisaris Utama, Komisaris Independen, Dewan Pengawas Syariah dan Jajaran Direksi Bank Kalsel.

Semoga dengan adanya santunan kepada panti asuhan untuk membantu biaya operasional, juga anak panti asuhan, dan anak tahfidz, serta kaum masjid di HUT Bank Kalsel ke 58 dapat memberikan kebahagian bagi panti asuhan itu sendiri maupun anak yatim, dan anak tahfidz, serta kaum.masjid di seluruh Kalimantan Selatan.

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.