Wakil Bupati HM Rusli Buka Kampung Kuliner Ramadhan di Batulicin

0

WAKIL Bupati Tanah Bumbu HM Rusli membuka secara resmi Kampung Kuliner Ramadhan di selenggarakan oleh Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Cabang Kabupaten Tanah Bumbu.

KAMPUNG Kuliner Ramadhan tersebut di gelar di Kecamatan Batulicin lebih tepatnya disamping Hotel Ebony dan akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

Dalam Laporan nya, Ilham Bahari Ketua Panitia Pelaksana Kampung Kuliner Ramadhan mengungkapkan kegiatan tesebut bertujuan untuk meningkatkan kembali perekonomian masyarakat pasca masa pandemi yang berjalan 2 tahun terakhir. “Selain untuk peningkatan serta perbaikan ekonomi bagi pedagang, kegiatan Kampung Kuliner Ramadhan ini juga diharapkan bisa mampu meningkatkan sisi religius nya yaitu sebuah keberkahan yang mampu kita raih selama kegiatan ini berlangsung” ujarnya.

BACA: Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli Silaturahmi Dengan Pejabat Pemkab Tanbu

Dalam sambutannya Wakil Bupati HM Rusli mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Kampung Kuliner Ramadhan ini. “Kegiatan Kampung Kuliner Ramadhan ini sudah tentu sangat memberikan manfaat keberadaan nya, selain untuk menjual menu berbuka puasa disini juga kita menemukan jajanan tradisional yang jarang kita temukan diluar bulan Ramadhan,” ucap orang nomor dua di Tanbu ini.

Ia pun sangat berharap ke para pedagang agar terus memperhatikan aspek kesehatan dan kualitas makanan yang di jajakan. “Sehingga hal tersebut mampu membantu menjaga kualitas ibadah puasa kita di bulan suci ini,” imbuhnya.(jejakrekam) 

Penulis Ril/Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.