Husairi Abdi

Distribusikan Makanan Gratis, Humanity Food Truck ACT Akan Berkeliling di Kalsel

0

MELALUI program Ramadhan  Humanity Food Truck,  ACT  kembali mengaspal di empat Provinsi Kalimantan, salah satunya di Kalimantan Selatan (Kalsel).

PERLU diketahui, Humanity Food Truck ini merupakan armada transportasi yang dikelola oleh tim Aksi Cepat Tanggap (ACT). Bertujuan untuk mendistribusikan makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, Food Truck ini sudah hadir di Kalsel ketika bencana banjir melanda awal 2021 kemarin.

Dan pada 2022 ini, Food Truck kembali mengelilingi Pulau Kalimantan selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

“Satu bulan full keliling Kalimantan, untuk Kalsel di pekan ketiga Ramadhan. Sebelumnya ke Pontianak dan Palangkaraya,” tutur Junaidi Tim Partnership ACT.

Adapun titik operasional  humanity food truck untuk wilayah Kalsel sendiri nantinya akan ada di Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Hingga Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk menu makanan yang akan dihadirkan dalam food truck ini berupa menu ifthar atau menu kemasan premium lengkap dengan kebutuhan empat sehat lima sempurna.

“Kami mencoba menghadirkan makanan terbaik, makanan hotel berbintang untuk masyarakat,” kata Jun sapaan akrabnya.

Untuk banyak porsi makanan yang diolah langsung di dalam food truck ini satu harinya berkisar 500-1000 porsi makanan menyesuaikan kondisi wilayah.

Lebih lanjut, Tim ACT juga membuka kesempatan kepada sahabat dermawan yang ingin berpartisipasi mengirimkan menu ifthar melalui Humanity Food Truck.

Caranya dengan klik tautan http://s.id/FoodTruckKalsel atau melalui tabungan BSI No Rek. 716 4154 787 a.n Aksi Cepat Tanggap.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.