DPRD Kalsel Berharap Alsintan Dapat Bantu Aktivitas Panen Masyarakat

0

PARA wakil rakyat di DPRD Kalsel berharap alat mesin dan pertanian (alsintan) dapat dikelola dan dirawat dengan baik sehingga dapat turut memfasilitasi aktivitas panen masyarakat secara lebih efektif dan efisien.

HAL tersebut disampakan Ketua Komisi II DPRD Kalsel Imam Suprastowo ketika melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Balai Pelatihan & Penerapan Teknologi Pertanian (BP2TP) Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut, Jumat (1/4/2022).

“Kami hari ini memantau langsung alsintan untuk melihat alat-alat yang tersedia. Kita berharap alat-alat ini bisa dirawat dengan baik. Kemarin, penempatan alsintan ini berada di wilayah terbuka sehingga ketika hujan mereka kehujanan, dan ketika kepanasan mereka terpapar kepanasan secara langsung,” ucap politisi Partai PDI Perjuangan tersebut.

Kunker rombongan wakil rakyat Komisi II tersebut disambut Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, H Imam Subarkah.

“Kami berterima kasih atas kunjungan kerja yang diaksanakan di tempat kami. Dengan ini, semoga menambah semangat kita untuk tetap menjalin koordinasi dan kolaboras yang baik sebagai mitra kerja,” pungkas Imam Subarkah.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.