Bisa Jadi Tempat Berbuka Puasa, Ibnu Sina Buka Pasar Wadai di Wetland Square

0

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina membuka kegiatan Ramadhan Fair/Pasar Wadai di Wetland Square, Jalan Ahmad Yani KM 3,5 Kecamatan Banjarmasin Timur, Sabtu (2/4/2022)

TURUT hadir, Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, Kepala Disperdagin Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar serta jajaran terkait.

H Ibnu Sina menyampaikan selamat dan sukses atas opening Wils Ramadhan Fair. Menurutnya kegiatan ini bisa menampung para UMKM, serta dapat menjadi wadah untuk berbuka puasa bersama.

BACA : Manfaatkan Teknologi Digital, Pandemi Lahirkan Banyak Pelaku UMKM Baru Di Kalsel

“Jadi banyak pilihan, kemudian suasananya juga nyaman dan tempatnya di tengah-tengah Kota Banjarmasin dengan luasan yang sangat memadai,” ungkapnya.

H Ibnu Sina berharap mudah-mudahan dengan adanya kegiatan itu menjadi salah satu magnet untuk perkembangan Kota Banjarmasin.

Adapun terkait pasar wadai yang ada di Kota Banjarmasin, H Ibnu sina menjelaskan pihaknya sudah mendistribusikan ke semua kecamatan yang ada di Banjarmasin, seperti di Taman Kamboja, Wetland Square, kawasan Mawarung Baimbai dan beberapa tempat lainnya.

“Jadi tahun ini kita sebar aja ke semua kecamatan, supaya masing-masing punya kesempatan yang sama untuk berusaha berjualan, ya tetapi tetaplah protokol kesehatan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:tempat berbuka puasa di banjarmasin
Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.