Husairi Abdi

Sopir BPK Penabrak 2 Pemotor di Jalan Veteran Diamankan Satlantas Polres Banjarmasin

0

SATUAN Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banjarmasin memeriksa sopir Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) WAS (22 tahun), karena telah menabrak dua pemotor di Jalan Veteran.

PEMANGGILAN sopir ini dilakukan Satlantas Polresta Banjarmasin atas WAS, warga Pasar Lama, Kelurahan Pasar Lama, karena telah menabrak dua pemotor. Hingga satu korban dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (1/4/2022).

Kepala Satlantas Polresta Banjarmasin Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Laka Polresta Banjarmasin, Ipda Suparwoto mengatakan sopir BPK yang menabrak dua pemotor telah dipanggil dan diperiksa tim penyidik lakalantas. Termasuk, para saksi juga turut dikorek keteranganya.

“Sopir sudah diamankan dan petugas saat ini melakukan pemberkasan dari pemeriksaan dan saksi-saksi,” ucap Ipda Suparwoto kepada awak media di Banjarmasin, Jumat (1/4/2022).

BACA : Tabrak Pengguna Jalan, Polresta Banjarmasin Tetapkan Sopir Mobil BPK Gadang Jadi Tersangka

Untuk diketahui, insiden meregut nyawa pengguna jalan pada Kamis (31/3/2022), bermula saat armada BPK ini melaju dari Pasar Lama menuju lokasi kebakaran di Jalan Pramuka. Ketika melintas di Jalan Veteran, sopir BPK mengambil jalur kanan karena menghindari mobil mogok.

Seketika itu, sebuah sepeda motor Honda Genio keluar dari gang kecil. Tabrakan akhirnya tidak bisa dihindarkan. Hingga, pengendara motor terpental ke aspal. Tercatat, korban yang meninggal dunia dalam insiden ini adalah Muhammad Husni (40tahun) Warga Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

BACA JUGA : 1 Rumah Terbakar di Hikmah Banua, 2 Pemotor Ditabrak Armada BPK di Jalan Veteran

Setelah menabrak sepeda motor Genio, mobil BPK ini kembali menyerudup sepeda motor jenis Yamaha Aerox. Kecelakaan karambol ini membuat korban mengalami luka parah. Hingga langsung dilarikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin guna mendapat perawatan. Namun, nyawa Husni tak tertolong lagi. Sedangkan, pengendara sepeda motor Aerox dikabarkan hanya mengalami luka ringan.(jejakrekam)

Pencarian populer:pemadam penabrak motor
Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.