Menuju Kota Masa Depan, Banjarbaru Raih 2 Penghargaan Pelayanan Publik Tingkat Nasional

0

MENUJU kota masa depan sekaligus ibukota Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru ini berhasil menyabet dua penghargaan di level nasional.

PENGHARGAAN itu datang dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), terkait hasil dari evaluasi pelayanan publik lingkup Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah pada tahun 2021.

Award yang didapat adalah Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan kategori ‘Pelayanan Prima’ tahun 2021. Penghargaan itu ditujukan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarbaru.

BACA : Kemenpan-RB Beri 10 Polres/Polresta di Kalsel Penghargaan, Banjarbaru Raih Nilai Tertinggi

Kemudian, penghargaan penyelenggara pelayanan publik dengan kategori ‘Sangat Baik’ tahun 2021, ditujukan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta DPMPSTP Kota Banjarbaru.

Piagam penghargaan ini diterima langsung oleh Walikota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin didampingi kedua Kepala Dinas tersebut, di Jakarta, Selasa (29/03/2022).

BACA JUGA : Terbebas Dari Perilaku Buang Air Besar Sembarangan, Kota Banjarbaru Dapat Penghargaan

“Dengan adanya dua penghargaan yang diterima Pemerintah Kota Banjarbaru ini, dapat menjadi spirit dan motivasi untuk terus berupaya lebih meningkatkan disektor pelayanan publik kepada masyarakat. Terlebih saat ini, Kota Banjarbaru sudah menyandang ibukota Provinsi Kalimantan Selatan,” kata Walikota HM Aditya Mufti Ariffin.

Ovie-sapaan akrab walikota ini memastikan Pemkot Banjarbaru akan terus berbenah dan transformasi harus lebih masif dilakukan, guna menuju kota masa depan.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.