Lantik 7 Pejabat Struktural, Ini Pesan Rektor Uniska

0

REKTOR Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al- Banjari, Prof Abdul Malik melantik Dekan dan enam pejabat struktural di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Kamis (31/3/2022), di Kampus Handil Bakti Batola Gedung 1 Lantai 3.

PROFESOR Abdul Malik mengatakan sengaja melaksanakan pelantikan di gedung baru untuk memberikan suntikan motivasi bagi pejabat yang dilantik agar memiliki semangat baru.

“Tidak hanya FKM, tapi seluruh fakultas di Uniska semakin lebih baik lagi. Apalagi kompetitor sekarang banyak, jadi harus terus ditingkatkan, baik itu mutu pendidikannya maupun fasilitas,” saat pelantikan.

BACA : Sejumlah Pejabat Struktural Uniska Dilantik, Rektor : Semua Harus Bekerja Untuk Kemajuan Bersama

Adapun para pejabat yang dilantik dan dipercaya memang berkompeten untuk menjabat yaitu Meilya Farika Indah, SKM,M.Sc. Sebagai Dekan FKM Masyarakat Uniska.

Selain itu Ahmad Zacky Anwary, SE, M.P.H. Scbagai Wakil Dekan I FKM, Eddy Rahman, S.Kp.G, M.Kes sebagai Wakil Dekan II FKM, Asrinawati, S.Kom, M.Kes sebagai Wakil Dekan I1I.

Sedangkan Chandra, SKM, M.Kes dilantik sebagai Ketua Program Studi Kesehatan Masyarakat FKM, Zuhrupal Hadi, SKM. M.Kes Sebagai Sekretaris Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Mahmudah, SKM., M Kes. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha FKM Uniska. 

Rektor menegaskan bahwa pejabat yang baru dilantik merupakan senior dan memang berkompeten dibidang masing-masing. Dengan itu ia berharap, pejabat dapat diandalkan dalam memajukan kampus dan bisa berkolaborasi atau kerjasama.

“Saya berharap semua yang dilantik senantiasa bisa menjalankan amanah, dan bersedia memajukan kampus Uniska,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.