Husairi Abdi

Biaya Produksi Besar, Serial YouTube Aluh Family Series Resmi Berakhir

0

ARTAVEST Entertaiment resmi mengumumkan akhir dari serial YouTube Aluh Family Series.

DALAM video berjudul ON TRENDING!!! KLARIFIKASI!!! NAPA JADI ALUH FAMILY THE SERIES TAMAT DI EPISODE 20!!! di kanal YouTube Artavest Entertaiment yang pengikutnya mencapai 10,5 Ribu itu, pihak manajemen resmi mengumumkan bahwa tayangan Aluh Family Series resmi berakhir pada episode ke 20.

“Intinya Aluh Family Series kita tamatkan di episode ke 20. Memang ini berat bagi kami namun kami harus lakukan dengan pertimbangan beberapa hal,” ungkap Producer Aluh Family Series Aulia Abdi.

Ada pun pertimbangan pertama yaitu masalah beban biaya produksi yang besar namun masih belum diimbangi dengan sponsor yang masuk.

BACA : Bisnis Film Mulai Menggeliat, Aluh Family The Series Suguhkan Cerita Seru

“Lalu pertimbangan kedua adalah dengan rehat kita juga ingin memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mengasah lagi kemampuan mereka, agar jika nantinya Aluh Family Series dilanjutkan lagi mereka bisa memerankan karakter masing-masing dengan lebih baik,” tambahnya.

Lantas apakah Aluh Family Series masih punya peluang untuk dilanjutkan?

Exekutiv Producer Aluh Family Series Agus Triono menambahkan kemungkinan itu masih tetap ada, jika nantinya ada pihak sponsor yang tertarik menjadi penyandang dana agar series ini bisa kembali dilanjutkan.

“Jadi silakan bagi para sponsor yang ingin berpartisipasi. Mulai dari 500 Ribu Rupiah sudah bisa beriklan di Kanal YouTube Artavest Entertaiment,” timpalnya.

Lalu setelah Aluh Family Series berakhir apakah series lain juga akan dibuat, dirinya juga mengakui kemungkinan itu juga masih ada sambil melihat kondisi dan pasar yang ada.

“Intinya kami akan terus menciptakan karya-karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat Banua baik untuk hiburan maupun edukasi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.