Tenaga Kontrak di Pemkab Balangan Diperpanjang, Dewan Berikan Apresiasi

0

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan menyambut baik apa yang disampaikan Bupati Balangan, untuk memperpanjang kontrak tenaga honorer di lingkup Pemkab Balangan hingga akhir tahun 2022.

DIKETAHUI, pengumuman (informasi, red) perpanjangan kontrak tenaga honorer tersebut langsung disampaikan Bupati H Abdul Hadi dalam acara silaturahmi yang dirangkai dengan apel gabungan tenaga honorer beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengatakan sangat menyambut baik atas kebijakan Bupati Balangan mengenai perpanjangan kontrak tenaga honorer di lingkup Pemkab Balangan.

“Memang kami ada mendengar, Bupati telah mengumumkan untuk memperpanjang kontrak tenaga honorer hingga akhir tahun 2022. Kalau memang pemerintah daerah memperpanjang kontrak tenaga honor, kami menyambut baik dan sangat setuju sekali,” ujar Fauzan kepada awak media, belum lama tadi.

Namun dia berpesan kepada seluruh tenaga honorer yang sekarang ini pasti sangat gembira karena kontrak kerjanya diperpanjang hingga akhir tahun 2022, untuk terus meningkatkan kinerja, disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap tenaga honorer bisa meningkatkan kinerjanya lagi demi kemajuan Banua Sanggam tercinta dan mendukung visi misi Bupati Balangan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.