Pemkab Balangan Silaturahmi dengan Pendiri Balangan

0

PEMERINTAH Kabupaten Balangan menggelar silaturahmi dengan Panitia Penuntutan Kabupaten Balangan (PPKB) di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan, Rabu (23/3) dan diihadiri Wakil Bupati Balangan, Ketua dan anggota PPKB serta ahli waris.

KETUA PPKB HM Yusuf A mengatakan, pihaknya menyambut baik silaturahmi ini, yang menunjukkan adanya kepedulian dari Pemkab kepada PPKB.

“Mudah-mudahan kepedulian ini terus berlanjut, sampai periode-periode yang selanjutnya,” harapnya.

Pada kesempatan ini, H M Yusuf A menyerahkan proposal permohonan bantuan kepada pemerintah daerah terkait biaya operasional PPKB.

“Yang disampaikan hari ini, mudah-mudahan pada anggaran perubahan nanti, Bupati bisa mengambil kebijakan untuk memberikan bantuan keuangan untuk biaya operasional PPKB,” terangnya.

H M Yusuf A juga menyampaikan harapannya agar putra-putri PPKB, yang kebetulan menjadi tenaga kontrak di Pemkab Balangan, mendapat apresiasi untuk tetap mengabdi.

Pertemuan dengan para pendiri Balangan ini juga disambut baik Wakil Bupati Balangan H Supiani yang mengatakan bahwa pihaknya pada silaturahmi ini menerima proposal yang berkenaan dengan bantuan dari PPKB.

“Kami berupaya menyampaikan kepada Bupati, intinya bagaimana caranya, mudah-mudahan Pak Bupati dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, ada kabar,” ujar Supiani.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.