Lantik 5 Pejabat Baru, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Ingatkan Akselarasi Pembangunan Daerah

0

BUPATI Tabalong H Anang Syakhfiani melantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama, satu pejabat administrator dan jajaran direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tabalong Jaya Persada.

LIMA pejabat ini diambil sumpah dan jabatan oleh Bupati Anang Syakhfiani berlangsung di Aula Tanjung Puri, Pemkab Tabalong, Tanjung, Senin (28/3/2022).

Pejabat yang dilantik adalah Suryanadie yang sebelumnya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tabalong dimutasi menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tabalong.

Kemudian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tabalong, Rowi Rawatianice pindah tugas menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disducakpil) Kabupaten Tabalong.

BACA : Tanggung Jawab Kelola Zakat, H Mardani Kembali Nakhodai Baznas Tabalong

Di level pejabat administrator ada Rina Agustiny. Sebelumnya, bagian analisa kebijakan ahli pada DMPTSP Tabalong, kini betugas sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Disdukcapil Tabalong. Sedangkan, Direktur Utama Perumda Tabalong Jaya Persada periode 2022-2026 ditunjuk Ainuddin bersama Direktur Operasional, Gusti Andry.

Usai melantik para pejabatnya, Bupati Anang Syakhfiani mengingatkan agar para mereka yang baru dilantik bisa memahami makna akselerasi pembangunan di lingkungan pemerintah daerah.

BACA JUGA : Tembus 21 Ribu Orang, Kunjungan Warga ke Perpustakaan Tabalong Meningkat

“Pejabat yang telah dilantik bisa mengenal tugas dengan baik dan sejalan dengan tekad dan keinginannya bersama Wakil Bupati Tabalong dalam melakukan akselarasi atau percepatan pembangunan di berbagai bidang,” ucap Anang Syakhfiani.

Ia menegaskan dirinya berharap banyak kepada para pejabat yang baru dilantik agar t memaknai akselarasi ini sebagai percepatan pencapapaian target dan sasaran ditempat tugas yang baru.

BACA JUGA : Lantik 24 Pejabat Pemkab Tabalong, Bupati Anang Syakhfiani : Beban Tugas Berat!

“Mutasi dan primosi jabatan merupakan suatu hal yang dinamis di organisasi kepemerintahan. Peristiwa seperti rutin terjadi yang bersifat dinamis, ditambah lagi keinginan dan tekad saya bersama Wakil Bupati Tabalong untuk melakukan percepatan pembangunan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/03/28/lantik-5-pejabat-baru-bupati-tabalong-anang-syakhfiani-ingatkan-akselarasi-pembangunan-daerah/
Penulis Herry Yusminda
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.