Lantik 220 PPPK, Bupati Tabalong Harap Bisa Bawa Perubahan Dalam Dunia Pendidikan

0

SEBANYAK 220 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Tabalong resmi dilantik, di Gedung Sarabakawa, Tabalong, Senin (28/3/2022).

PELANTIKAN langsung dipimpin Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dengan pengambilan sumpah, serta penyerahan Surat Keputusan (SK). Dengan diiringi harapan kepada seluruh PPPK, agar bisa membawa perubahan ke lingkungan kerja yang baru dalam dunia pendidikan.

“Maka bawalah hal-hal yang bagus sesuai dengan latar belakang pendidikan masing-masing,” katanya saat memberikan sambutan.

BACA: Lowongan Kerja PPPK Non Guru di Tabalong Sepi Peminat, Kenapa Bisa?

Menurutnya, hal tersebut sebagai langkah melakukan transformasi dan perubahan dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Tabalong. “Kita perlu transformasi besar-besaran, dan hal ini bisa berhasil kalau didukung oleh 220 orang PPPK ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, ia meyakini dapat membantu melakukan hal tersebut dengan mencintai tugas dengan baik serta mencintai Tabalong sebagai tempat bertugas.

“Kalau dua hal tersebut sudah bisa dilakukan, kami yakin kalian akan totalitas memberikan pengabdian yang terbaik untuk daerah,” tambahnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.