165 PPPK dan 96 CNPS di Pemkab HSU Terima SK Plt Bupati Husairi Abdi

0

DI MASA pengunjung kepemimpinannya, Plt Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Husairi Abdi meminta agar para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan calon pegawai negeri sipil (CPNS) bekerja dengan maksimal.

TUNJUKKAN kinerja yang baik, jangan malah menurun usai menerima surat keputusan (SK). Jalankan tugas dan kewajiban penuh tanggung jawab,” ucap Plt Bupati HSU Husairi Abdi saat memberi arahan usai menyerahkan SK PPPK dan CPNS di halaman Kantor Bupati HSU, Amuntai, Senin (28/3/2022).

BACA : Ditegur KASN, 17 Jabatan Lowong di Pemkab HSU Dilelang Terbuka Dibagi 2 Tahap

Mereka yang menerima SK Bupati HSU yang lulus seleksi terdiri dari 165 PPPK guru dan 96 CPNS. Untuk itu, Husairi berharap setelahdiambil sumpah dan menerima SK, para PPPK dan CPNS, dapat menanamkan niat dan tekad yang kuat serta berkomitmen menjadi ASN yang baik.

“PPPK dan CPNS harus bekerja proporsional amanah, jujur, memiliki integritas dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat dan pelaksanaan pembangunan demi kemajuan kesejahteraan,” papar mantan anggota DPR RI dari Fraksi PPP ini.

BACA JUGA : Minta Bantuan Adaro, Pemkab HSU Disarankan Jangan Sembako Tapi Proyek Fisik Atasi Banjir

Menurut dia, pegawai yang sudah menerima SK harus bisa meningkatkan diri dan menjalankan tugas dengan baik. “Jangan mengeluh, sehingga pelayanan publik yang optimal dapat terwujud,” ucapnya.

Rusida, PPPK Pemkab HSU yang menerima SK mengaku bersyukur. Ini semua buah dari kerja kerasnya selama menjadi guru honorer hingga diangkat oleh pemerintah daerah. “Tentu saja, kami akan bekerja dengan baik dan amanah,” kata Rusida.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.