Vaksinasi Massal di HUT Bank Kalsel Diikuti Ratusan Masyarakat, Ada Doorpriza dan Hadiah Langsung

0

DALAM rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Kalsel ke-58, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah untuk percepatan vaksinasi bagi masyarakat, Bank Kalsel melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)  menggelar “Vaksinasi Massal” dengan sasaran anak-anak, dewasa, dan lansia.

KEGIATAN dilaksanakan di halaman Bank Kalsel Kantor Pusat atas kerjasama dengan Polresta Banjarmasin. Untuk meningkatkan minat masyarakat, Bank Kalsel menyediakan souvenir dan doorprize hadiah langsung bagi peserta vaksinasi yang beruntung.

Adapun vaksin yang disediakan antara lain  Covovac, Sinovac, Astra Zeneca dan Pfizer dengan target capaian peserta sebanyak 500 (lima ratus) orang.

Izhar, Kepala Divisi Komersial dan Korporasi, yang sekaligus menjadi Ketua Panitia HUT Bank Kalsel ke-58, mengutarakan bahwa Bank Kalsel senantiasa berkomitmen mendukung program pemerintah, salah satunya melalui pelaksanaan Vaksinasi Massal hari ini.

“Melalui program CSR Bank Kalsel, kami menggelar Vaksinasi Massal guna mendukung program percepatan vaksinasi yang dicanangkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan. Atas hal ini, kami bekerjasama dengan Polresta Banjarmasin menyediakan dosis vaksin, baik itu untuk vaksin pertama, kedua maupun booster, yang terdiri atas Covovac, Sinovac, Astra Zeneca, dan Pfizer” terang Izhar.

Kegiatan yang digelar selama 1 (satu) hari ini, berhasil menarik minat masyarakat, yang tampak dari tingginya antusiasme kehadiran masyarakat untuk datang melakukan vaksinasi.

Tercatat hampir 600 (enam ratus) orang datang untuk melakukan vaksinasi. “Dari total 598 orang yang datang, sebanyak 558 orang dapat melakukan vaksinasi sedangkan 40 orang tertunda yang disebabkan masih belum cukup waktu maupun kondisi fisik..Alhamdulillah capaian ini mampu melebihi target yang kami canangkan, yakni sebanyak 500 orang” urai Izhar. Shah Rizky Kurniawan, selaku Plt.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, menambahkan, melalui pelaksanaan kegiatan ini, Bank Kalsel menegaskan bahwa sebagai Bank Daerah kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan senantiasa mendukung program pemerintah daerah dalam  perkembangan pembangunan dan perekonomian Kalimantan Selatan.

Hal ini selaras dengan visi Bank Kalsel untuk menjadi bank yang kuat, kompetitif san  berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi nasional, serta tagline Bank Kalsel untuk selalu “Setia Melayani, Melaju Bersama” masyarakat Kalimantan Selatan.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai entitas bisnis daerah yang merupakan milik Pemerintah Daerah Kalsel, untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kalsel.

Semoga ke depan, dengan gencarnya pelaksanaan vaksinasi, kondisi perekonomian daerah pulih kembali, sehingga kita semua selalu diberi kesehatan dan dapat melaksanakaan aktivitas sehari-hari secara normal,” pungkas Rizky.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.