Sembako Murah Ala FWE Diserbu Warga, 2 Liter Migor dan Gula Hanya Rp 40 Ribu

0

FORUM Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali bergerak membantu masyarakat prasejahtera jelang momen Ramadhan melalui kegiatan sembako murah dan sembako gratis.

KALI ini ada ratusan sembako murah dan puluhan sembako gratis dibagikan kepada warga GG Syahrini RT 1 RW 1 Kelurahan Manarap Lama Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar Provinsi Kalsel.

“Khusus untuk sembako murah yang isinya 2 Liter minyak goreng (migor) dan 1 Kg gula pasir hanya kita jual sebesar Rp 40.000 perbungkus. Harga ini jauh lebih murah dibanding harga dipasaran,” tegas Perwakilan dari Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel Muhammad Sunardi. 

BACA : Bersama Bank Kalsel, FWE Bakal Sebar Ratusan Sembako Gratis Untuk Masyarakat Pra Sejahtera

Even sembako murah ini bisa terlaksana berkat dukungan sejumlah pihak, diantaranya Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Kalsel Hj Aida Muslimah Rosehan SE, PT Arutmin, PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin, Pertamina, PT Pupuk Indonesia, PT Ambapers, Lintas Jawa Group, PDAM Bandarmasih, PT Sarimekar Cahayapersada selaku Distributor Minyak Goreng Alif dan Dinas Perdagangan (Disdag) Kalsel.

“Secara khusus kami juga ucapkan terimakasih kepada Ciputra Group atas dukungannya dalam kegiatan kali ini. Makanya hari ini kita menggelar kegiatannya dekat dengan kawasan perumahan Citra Land Banjarmasin,” tambahnya.

Ada pun untuk pembagian sembako gratis dapat terlaksana berkat dukungan Bank Kalsel, Bulog Kanwil Kalsel dan Alfamart.

BACA JUGA : Gandeng Yayasan H Maming 69, FWE Kalsel Kembali Tebar Ratusan Sembako Gratis

“Untuk bantuan sembako gratis kita berikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan, seperti lansia, fakir miskin hingga anak-anak yang bestatus yatim dan piatu,” tambah pimpinan umum www.banuatoday.com itu.

Sementara itu, Robiah, salah satu warga yang membeli sembako murah mengaku senang dengan kegiatan semacam ini. Karena bisa memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mendapatkan sembako dengan harga yang lebih miring ketimbang harga dipasaran.

“Apalagi kan saat ini harga minyak goreng naiknya sangat signifikan sekali. Jadi dengan kegiatan semacam ini saya tentu sangat terbantu, khususnya untuk menyambut momen bulan Ramadhan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.