Kadiskominfo Tanah Bumbu Buka Secara Resmi Lomba Nyanyi Lagu Daerah Dan Religi Se Kalsel

0

AUDISI Lomba Nyanyi lagu daerah dan Religi se Kalimantan Selatan dimulai. Kegiatan dibuka Kepala Diskominfo Kabupaten Tanah Bumbu Ardiansyah, Kamis (25/03/2022).

KEGIATAN yang digelar di Aula 7 Pebruari Kota Pagatan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke-19. Memeriahkan hari jadi kabupaten sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap daerah yang dicintai.

BACA: Peringati HUT Tanah Bumbu, Dinas Pariwisata Gelar Duta Wisata

“Melalui audisi ini Tanah Bumbu bisa menjaring bakat potensial dalam seni tarik suara, dan kedepan akan kita beri pembinaan ke jenjang lebih tinggi hingga diharapkan mampu menjadi kebanggaan Tanah Bumbu atau Kalimantan Selatan,” ujar Ardiansyah.

“Kegiatan ini dilaksanakan pemerintah daerah bersama dengan Persatuan Artis dan Pencipta lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tanah Bumbu ini meikutkan peserta 28 orang,” kata Kadiskominfo.

“Kegiatan ini, bukan hanya sekedar lomba. Namun lebih pada mencari bakat terpendam bagi warga muda dan mudi yang memiliki potensi menyanyi di Kalimantan selatan,” lanjutnya.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.