Targetkan Lima Emas, 109 Orang Kontingen Forda Kormi Balangan Dilepas Bupati

0

BUPATI Balangan Abdul Hadi melepas kontingen FORDA KORMI Balangan menuju FORDA Kalsel 2022 di Halaman Kantor Bupati, Senin (21/3).

DALAM ajang tersebut, Kabupaten Balangan akan mengikuti 14 cabang dengan jumlah kontingen 109 orang, serta pendamping dan official 32 orang.

Ketua KORMI Balangan Sahbirin Noor mengungkapkan, dari kontingen Balangan menargetkan akan membawa pulang lima medali emas pada gelaran FORDA provinsi tersebut.

“Bidang OKK 8 cabang, bidang olahraga tradisional 3 cabang, dan bidang petualangan. Dengan harapan dapat membawa medali emas,” sebutnya.

Kepada 109 kontingen yang akan berangkat, bupati berpesan untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan tampil mewakili Balangan, mempunyai keyakinan penuh dalam bertanding, serta menjaga kehormatan diri dan kehormatan daerah.

Sementara itu, Ketua Kontingen FORDA KORMI Balangan, Sri Huriyati Hadi, mengatakan dari 14 cabang ada empat yang menjadi unggulan yaitu aerobik, airsoft gun, sumpit dan balogo.

“Mudah-mudahan kita bisa membawa hasil yang maksimal untuk Kabupaten Balangan dan melaju ke Fornas VI di Palembang pada tahun ini,” harap dia.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.