Musda KAHMI Tabalong Hasilkan 3 Pimpinan Presidium

0

MUSYAWARAH Daerah II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tabalong, berhasil memilih tiga orang kepemimpinan baru dalam bentuk presidium.

SEBELUMNYA, musyawarah sendiri secara resmi dibuka oleh Bupati Tabalong melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi, Muhammad Faisal, Sabtu (19/3/2022).

“Saya berharap Musda ini akan melahirkan kepemimpinan yang mampu memberikan kontribusi pemikiran dan sumbangsih lainnya untuk kemajuan bangsa dan daerah kita,” kata Muhammad Faisal mewakili Bupati Tabalong, usai membuka secara resmi musyawarah.

BACA: LK 1 HMI Masukkan Materi Jurnalistik

Bupati meyakini, KAHMI bakal melahirkan pemimpin pada masa depan. Karena itu pengalaman organisasi dan semangat pengabdian di KAHMI menjadi penting.

Terpilihnya 3 pimpinan presidium KAHMI Tabalong tersebut menegaskan demisionernya kepemimpinan DR Erwan Mardani yang memimpin KAHMI sebelumnya.

Musyawarah yang digelar di Depot Wahyu, Pembataan, Tanjung tersebut menetapkan DR Wahyu Wibowo, Kadarisman dan Wahyu Jati Kusuma sebagai presidum Majelis Daerah KAHMI Tabalong untuk periode 2022 -2027.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.