Utamakan Kinerja Profesional dan Proporsional, Kajari Tanbu : Semua Daerah Sama

0

KEPALA Kejaksaan Negeri (Kejari) l Tanah Bumbu (Tanbu) I Wayan Wiradarma SH MH siap laksanakan siap beradaptasi dan laksanakan tugas rutin, maupun mendukung program pemerintah seperti mempertahankan WBK maupun upaya meraih WBBM dilingkungan kerjanya.

HAL itu diungkapkan I Wayan Wiradarma, usai dilantik menjabat Kepala Kejari Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalsel, di Banjarmasin, Senin (14/3/2022).

Menurut dia, sebagai pejabat baru di Tanbu, dirinya akan melakukan adaptasi dan sosialisasi kepada unsur pimpinan daerah maupun tokoh dan elemen masyarakat setempat.

BACA : Dilantik Kajati Kalsel, 7 Kejaksaan Negeri Resmi Punya Kepala Baru

Terkait wilayah tugas dan kondisinya. Mantan Kajari Rote Ndao, NTT, ini memyatakan semua sama saja. Namun terpenting, sebagai pimpinan kejaksaan didaerah, dirinya tetap mengedepankan kinerja profesional dan proforsional sesuai tugas dan pungsi dan menjaga wibawa institusinya.

Begitu pula, terkait program WBK dan WBBM. Mantan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum Kejari Banjarmasin, ini menjelaskan, tetap akan berupaya keras guna mencapai target yang ditentukan oleh pimpinan di pusat.

“Untuk WBK dan WBBM, kita tetap akan jalankan,” kata Wiradharma.

Dari itu, putra Pulau Bali ini berharap dukungan semua pihak sehingga tugas yan dijalankan bisa berjalan lancar.

Sebelumnya, Senin (14/3/2022) pagi, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Dr Mukri SH MH, melantik tujuh pejabat Kajari diwilayah Kalsel.

Salahsatunya, I Wayan Wiradarma, menjabat Kajari Tanah Bumbu menggantikan rekannya,  M Hamdan yang pindah tugas dan menjabat Kajari Gresik Jawa Timur. Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.