Gaet Generasi Muda Banua, Satria Kalsel Diminta Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

0

PIMPINAN Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Provinsi Kalimantan Selatan resmi mengantongi surat keputusan (SK) kepengurusan organisasi sayap di bawah bendera Partai Gerindra.

SK Pengurus Daerah (PD) Satria Kalsel ini diserahkan Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Satria Bambang Haryadi didampingi Sekretaris Jenderal, Yoni Agung Trihato di ruang kerja Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Gedung Nusantara III, Jakarta, Selasa (15/3/2022).

SK PP Satria ini diterima Ketua PD Satria Kalsel Muhammad Iman Micko Eryandi didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Satria Kalsel Rahmat Kamaruddin.

Ketua Umum Satria Bambang Haryadi berpesan agar pengurus Satria di Kalsel segera membentuk pengurus cabang (PC) se-Kalsel guna membesarkan Partai Gerindra jelang Pemilu 2024.

BACA : Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Dukung 100 Persen Pembentukan Kabupaten Gambut Raya

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Satria Kalsel yang baru ditetapkan sebagai ketua definitif. Semoga PD Satria Kalsel bisa bergerak dan memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024. Terkhusus lagi, memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 nanti,” ucap Bambang.

Dewan Penasihat PD Satria Kalsel H Muhammad Nur yang juga anggota Komisi X DPR RI ini meminta kepengurusan yang baru saja disahkan bisa melaksanakan konsolidasi dan menginvetarisis berbagai sumber daya untuk menyambut Pemilu 2024.

BACA JUGA : Prabowo Ultah, DPD Gerindra Kalsel Beri Kado Kegiatan Vaksinasi Massal

Ketua PD Satria Kalsel Muhammad Iman Micko Eryandi memastikan dengan amanat yang telah diberikan pengurus pusat, akan dikembangkan ke Banua. “Sebagai organisasi sayap Gerindra, tentu kami akan menjalankan amanat ini dengan baik. Apalagi, jelang Pemilu 2024 nanti, Gerindra harus menang di Kalsel,” tegas Micko.

Dengan perpindahan ibukota Kalsel dari Banjarmasin ke Banjarbaru, Micko mengatakan akan segera beradaptasi. Dia berharap kehadiran Satria Kalsel akan memberi kontribusi positif bagi pembangunan Banua.

BACA JUGA : 2024, Partai Gerindra Kalsel Targetkan 100 Kursi DPRD

Senada itu, Wakil Ketua Bidang OKK PD Satria Kalsel Rahmat Kamaruddin mengungkapkan saat ini ada beberapa kabupaten dan kota di Kalsel telah mengajukan diri untuk membentuk struktur pengurus cabang.

“Kami berharap Satria bisa menjadi wadah kaderisasi, khususnya bagi generasi muda. Ke depan, mereka bisa menjadi calon anggota legislatif dan eksekutif, sehingga berjuang sama membangun Kalsel,” pungkas Rahmat.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/03/16/gaet-generasi-muda-banua-satria-kalsel-diminta-menangkan-prabowo-subianto-di-pilpres-2024/
Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.