Usai ULM, Pemkot Banjarmasin Teken Kerja Sama dengan STIA Bina Banua

0

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) antara pemerintah kota setempat dengan STIA Bina Banua yang bertempat di Ruang Baiman, Senin (7/3/2022).

KETUA STIA Bina Banua Banjarmasin, Irawanto, dan jajaran serta Pimpinan SKPD terkait di lingkup pemerintah kota.

Ibnu Sina mengatakan dalam penandatanganan MoU tersebut terdapat beberapa kajian aspek yang diperlukan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin sebagai upaya mewujudkan Kota Banjarmasin lebih baik lagi ke depannya.

BACA JUGA: Kaji Pengembangan Kawasan Tepi Sungai, Pemkot Banjarmasin Gandeng ULM

“Terkait dengan masalah-masalah pemerintahan pelayanan publik yang ada di Kota Banjarmasin kami terima kasih kepada Bina Banua ini berada di Banjarmasin, mudah-mudahan pelayanan publik tugas belajar bisa maksimal kemudian yang kedua kami ini memang sejak awal menyosialisasikan terkait dengan kolaborasi sinergi,” ucap H Ibnu Sina.

BACA JUGA: Kolaborasi Pentahelix Penting untuk Bangun Kota Banjarmasin

Ibnu menegaskan beberapa kajian tersebut sesuai dengan visi dan misi Kota Banjarmasin Baiman dan lebih bermartabat, hal ini tentu menurutnya tidak lepas dari kolaborasi pentahelix ABCGM yang telah diterapkan selama ini di Kota Banjarmasin.

“Dengan melibatkan akademisi itu paling utama, akedemisi dunia usaha, keluarga kota, citizen dan netizen yang jumlahnya hampir jutaan baik yang berada di Kota Banjarmasin maupun diluar Kota Banjarmasin, kemudian pemerintah kota dan media massa serta lembaga keuangan itu harus berkolaborasi, bersinergi untuk membangun cita-cita Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.