Husairi Abdi

Eddy Raya Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa

0

PADA pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Karau Kuala, Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri beserta rombongan menyempatkan salurkan bantuan untuk para anak yatim dan kaum duafa, Rabu (23/2/2022).

BUPATI Barsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Kalteng yang selalu memberikan bantuan kepada para anak yatim dan kaum duafa berupa sembako yang disalurakan di Kecamatan Karau Kuala.

“Kita hari ini selain pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan, sekaligus menyalurkan bantuan paket sembako. Kiranya bisa sedikit meringankan beban mereka para penerima bantuan,” kata Eddy Raya, usai kegiatan.

BACA: Instruksi Penerbitan Angkutan Over Kapasitas oleh Gubernur Kalteng

Lebih lanjut oleh orang nomor satu di Pemkab Barsel, terkait musrenbang kecamatan yang ke tiga pihaknya banyak menerima masukan dan pendapat dalam pelaksanaan Musrenbang demi kemajuan pembangunan di Barsel.

“Kita banyak terima masukan usulan dari kecamatan, lurah, dan kepala desa. Hingga masukan dari tokoh masayarakat dan tokoh agama, demi kemajuan di Kecamatan Karau Kuala ini lebih baik lagi,” ujar Eddy Raya.

Ia juga mengatakan, pihaknya juga sudah mendapatkan informasi pelaksanaan proyek multiyers di Kecamatan Karau kuala ini. Yaitu dari Pemprov Kalteng mendapatkan dan kurang lebih 68 meter pembangunan jalan dari Kabupaten Barsel ke Kabupaten Bartim.

“Beberapa wilayah dari Sungai Barito akan menuju jalan provinsi dan menyambung ke jalan nasional. Kiranya ini dapat terus memacu pembangunan di Barsel untuk menuju pembangunan yang paripurna,” pungkas Eddy Raya.

BACA JUGA: Eddy Raya Calonkan Diri Menjadi Ketua KONI Kalteng

Sementara di tempat yang sama, Camat Karau Kuala Satriansyah mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah daerah yang kiranya telah mewujudkan pembangunan yang jadi idaman dari masyarakat Karau Kuala.

“Pembuatan jalan dari Keluarahan Bangkuang menuju Desa Telang Siong lewat proyek multiyers yang kiranya terlaksana tahun ini, bisa mewujudkan impian dari masyarakat Kecamatan Karau Kuala terkusus warga Bangkuang,” tuturnya.

Ditambahkan olehnya, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng dan Bupati Barsel yang pada kesempatan ini telah memberikan bantuan sembako kepada para anak yatim dan kaum duafa.

“Mudah-mudahan bantuan ini dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda kepada Bapak Gubernur Kalteng dan Bupati Barsel, dan dapat terus kiranya untuk melanjutkan pembangunan ini lebih baik lagi,” ucap Satriansyah sekaligus mengakhiri.(jejakrekam)

Penulis Dhana
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.