Lapas Batulicin Resmi Dipergunakan

0

ENAM orang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotabaru akan melaksanakan Program Pembinaan di Lapas Kelas III Batulicin. Ini dilakukan sebagai tanda telah resmi digunakannya Lapas Kelas III Batulicin. 

TENTU diharapkan Lapas Kelas III Batulicin dapat memberikan pelayanan pembinaan yang baik kepada warga binaannya, kususnya bagi warga Tanah Bumbu (Tanbu).

BACA: Sedot Dana Rp 6 Miliar, Pemkab Tanbu Bantu Pembangunan Dua Blok Lapas Batulicin

Begitulah menurut Bupati Tanbu melalui Staf Ahli Bupati Bidang Hukum M Putu Wisnu Wardhana saat memberikan sambutan pada penerimaan enam orang warga binaan tersebut, Selasa (22/2/2022). “Karena dengan memiliki sarana dan prasarana, terutama bangunan yang memadai, maka pembinaan terhadap warga binaan akan semakin baik juga, ” ucapnya. 

Ia juga melanjutkan, ke depan nantinya, dapat merubah perilaku warga binaan yang ada di Lapas Kelas III Batulicin menjadi pribadi lebih baik lagi dan setelah mereka kembali ke masyarakat mereka dapat diterima.  Hadir Ketua DPRD Tanbu H Supiansyah, Plt Kalapas Batulicin Yosep dan Kadiv Lapas Sri Yuwono. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.