Wakapolres Disertijabkan, Kapolres Barito Utara Minta Pejabat Baru Bikin Terobosan

0

ENAM pejabat di lingkungan Polres Barito Utara berganti. Dari Wakil Kapolres Barito hingga tiga kepala satuan (kasat) serta sejumlah kapolsek.

PROSESI serah terima jabatan ini dihelat di halaman Mapolres Barito Utara, Muara Teweh, Senin (21/2/2022). Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana memimpin sertijab Wakapolres dari Kompol Marshono ke Kompol Rony Wijaya.

Kemudian, Kasat Reskrim Polres Barito Utara dari pejabat lama, AKP Muhammad Tommy Palayukan yang kini diduduki AKP Wahyu Satio Budiarjo. Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Barito Utara sekarang dijabat AKP Syaifullah menggantikan AKP Slameto. Begitupula, Kasat Samapta sebelumnya dijabat AKP Supratman. kini diganti Iptu Eko Nurwanto.

BACA : Bupati H Nadalsyah Terima Kunjungan Kapolres Barito Utara

Di jajaran Polsek di wilayah Polres Barito Utara juga terjadi pergantian pucuk pimpinan. Yakni, Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat AKP Johari Fitri Casdi kini diserahkan ke AKP Far’ul. Sedangkan, Kapolsek Teweh Timur Iptu Purna Sumarwan ditempati AKP Supratman.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah bertugas di jajarannya. “Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru di lingkup Polres Barito Utara,” katanya.

BACA JUGA : Pasukan Perwira Pedang Pora Sambut Kapolres Barito Utara yang Baru

Dia berharap agar Kasat Reskrim, Kasat Narkoba maupun Kapolsek yang baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat lama.

“Teruskan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif. Ini agar berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi. Hal ini sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri dewasa ini,” pungkas Gede Pasek.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.