Tewas Usai Minta Tidak Diganggu Saat Latihan Pernafasan Di Kolam Renang

0

GADIS berparas cantik yang meninggal dunia di kolam renang Hotel Mercure Banjarmasin, beberapa waktu yang lalu diketahui bernama Karina Wulandari (22), warga Jalan Veteran, Gang Reymaha, Kecamatan Banjarmasin Timur.

SEJAK peristiwa yang terjadi pada Jumat (18/2/2022) itu, proses penyidikan telah dilakukan oleh tim Satreskrim Polresta Banjarmasin, dengan mengolah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan beberapa keterangan saksi. Diantaranya adalah rekan korban, serta pihak manajemen Hotel Mercure Banjarmasin.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi kepada awak media, Senin (21/2/2022) mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi, korban berniat latihan pernafasan di kolam renang itu. “Korban memang berniat latihan pernafasan, karena sebelumnya pernah gagal ikut kelas diving (menyelam) di Jakarta,” ujarnya.

BACA: Ingin Belajar Renang, Santri 15 Tahun Tenggelam di Sungai Martapura

Diketahui, korban ke kolam renang bersama dua rekannya, bahkan korban juga sempat berucap kepada salah satu rekannya untuk tidak mengganggu saat dia mengukur nafas di dalam air.

“Dari saksi pegawai Hotel Mercure, korban bersama dua temannya di TKP. Salah seorang tidak memperhatikan, karena memang instruksi dari yang bersangkutan jangan diganggu karena memang latihan pernafasan,” katanya.

“Kemudian temannya kaget, mengetahui korban sudah mengambang di permukaan air, lalu berteriak dan berdatanganlah dari petugas hotel,” sambungnya.

Hasil pemeriksaan kepolisian saat ini belum ada unsur pidana dalam insiden tewasnya korban. Namun pihak kepolisan masih akan memeriksa CCTV hotel untuk memperkuat hasil penyelidikan.

“Kalau untuk indikasi tindak pidana belum ditemukan, korban juga tidak ada riwayat penyakit. Sementara, semua keterangan dari para saksi juga singkron, tidak ada unsur pidana, tapi masih kita dalami dari CCTV hotel dengan pemeriksaan lebih lanjut,” papar Alfian.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/02/21/tewas-usai-minta-tidak-diganggu-saat-latihan-pernafasan-di-kolam-renang/
Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.