Pemkot Banjarmasin Petakan 20 Prioritas Program Pembangunan Tahun 2022

0

PEMERINTAH Kota Banjarmasin melaksanakan ekspose program pembangunan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun 2022, di Aula Kayuh Baimbai, Senin (21/02).

KEGIATAN ini diawali dengan penandatanganan perjanjian program kinerja Pemerintah Kota Banjarmasin Tahun 2022 oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Ekspose ini mengacu pada perencanaan pembangunan daerah tentu merupakan suatu proses tahapan yang melibatkan berbagai unsur guna pemanfaatan dan pengalokasian sumber daya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan sosial dalam suatu lingkungan wilayah.

BACA JUGA: Kaji Pengembangan Kawasan Tepi Sungai, Pemkot Banjarmasin Gandeng ULM

Ibnu menyampaikan sebanyak 20 prioritas program pembangunan yang dievaluasi untuk SKPD terkait penataan kota dan infrastruktur serta beberapa program berdasarkan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.

“Tadi rapat evaluasi untuk ekspose masing-masing SKPD terkait 20 program prioritas, jadi tadi hampir semua sudah menyampaikan progres perkembangannya baik untuk pembangunan trotoar, jalan, infrastruktur kemudian juga untuk penataan sungai,” ucapnya. (jejakrekam)

Pencarian populer:program pembangunan di kota banjarmasin
Penulis Sheila Farazela/Humas-Setda

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.