Luar Biasa, Abah Zairullah Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di 5 Lokasi Acara

0

ABAH HM Zairullah Azhar (sering dipanggil) totalitas dalam bertugas. Hal tersebut sangat luar biasa.  Terbukti dalam satu hari ada 5 acara keagamaan dan satu acara peresmian mampu dihadiri pada Rabu (16/2/2022). 

SALAH SATUNYA menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H digelar di Masjid Raudah Wardatul Arsyad Kecamatan Simpang Empat.

Abah Zairullah hadir didampingi isteri Hj. Wahyu Windarti, Sekda H. Ambo Sakka dan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tanbu. Tampak pula Anggota DPRD Tanbu H Hasanuddin, tokoh agama, Camat, Kepala Desa dan Lurah. Tentu acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

BACA: Pemkab Tanbu Peringati Isra Mi’raj di Masjid Agung Nurussalam

Peringatan Isra Mi’raj diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan ceramah agama oleh ustadz Hidayatullah. HM Zairullah Azhar mengatakan pelaksanaan isra mi’raj ini sebagai wujud keimanan, dan juga kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW. “Dengan semakin banyaknya kegiatan keagamaan di Bumi Bersujud diharapkan kita semua mendapatkan hidayah dan pertolongan dari Allah SWT, ” kata Abah Zairullah. 

Menghadiri kegiatan Isra Mi’raj di Masjid Raudah Wardatul Arsyad Kecamatan Simpang Empat merupakan rangkaian dari kegiatan Bupati. Sebelumnya, pada pagi HM Zairullah Azhar meresmikan gedung museum Tanah Bumbu di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

Selanjutnya, Abah Zairullah bersama rombongan meresmikan Pondok Pesantren Al -Furqon di Desa Mudalang Kecamatan Kusan Hilir. Sekaligus menghadiri memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan haul Abah Guru Sekumpul Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari.

Siangnya, Abah Zairullah pun menghadiri Peringatan Isra Mi’raj di Mesjid Al-Ikhsan Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin, dan Isra Mi’raj di Masjid Raudah Wardatul Arsyad Kecamatan Simpang Empat. Lalu sore, Abah Zairullah menghadiri peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al-Mussofa Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah. Kemudian menghadiri peringatan Isra Mi’raj di Masjid Jami Pagatan Kecamatan Kusan Hilir. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.