Kedapatan Bawa Sabu, Pemuda Asal HSU Diamankan Polsek Halong

0

AM, pemuda asal Kabupaten Hulu Sungai Utara AM (24) ditangkap satuan Reskrim Polsek Halong setelah kedapatan membawa barang haram narkotika jenis sabu-sabu.

“PEMUDA tersebut berhasil kami amankan pada Selasa (15/2) malam, berdasarkan adanya informasi dari warga sekitar bahwa ada akan ada transaksi barang haram tersebut disini,” kata Kapolsek Halong Krismianto di Paringin, Rabu (16/2)

Dia menjelaskan, sebelumnya pada Senin (8/2) pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa adanya warga dari luar Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan yang sering keluar masuk melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

Dia melanjutkan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk dapat mengungkap laporan dari masyarakat tersebut.

“Pada malam hari kami langsung melakukan penyekatan di perbatasan Kecamatan Juai-Halong terhadap warga yang mencurigakan, dan benar tersangka AM kami dapati membawa barang haram itu di dalam saku celana sebelah kirinya,” jelasnya.

Kemudian, atas temuan tersebut tersangka beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor Polsek Halong guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Diketahui, barang bukti tersebut berupa satu paket sabu-sabu yang dibungkus plastik klip berat kotor 0,50 gram, satu sedotan panjang delapan sentimeter, satu lembar uang pecahan seratus ribu, satu unit handphone Samsung J5 warna silver dan satu buah sepeda motor merk Honda Beat.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.