Kabar Duka, Mantan Gubernur Kalsel HM Said Tutup Usia

0

INNALILLAHI wa inna illahi rajiun. Kabar duka datang dari mantan Gubernur Kalsel Ir H Muhammad Said Bin Bahar yang meninggal dunia di Jakarta, Rabu (16/2) sekitar Pukul 05.15 dalam usia 85 tahun.

KABARNYA, almarhum Ir HM Said akan diterbangkan dari rumah duka Jalan Duta Indah I No 12 Pondok Indah Jakarta ke Banjarmasin sore ini pukul 16.00 Wita dan akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia, Banjarbaru.

Almarhum HM Said merupakan mantan Gubernur Kalsel periode 1985-1995 yang juga pernah menjadi Anggota DPD/MPR RI 2004-2009. 

Berdasarkan informasi, saat ini pihak keluarga tengah menunggu kedatangan rombongan yang membawa jenazah orang tua dari Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Hj Dewi Damayanti di Bandara Syamsudin Noor.

BACA : Ada Sejumlah Usulan Nama Jembatan Sungai Alalak, Salah Satunya Aberani Sulaiman

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengucapkan dukacita mendalam, atas wafatnya,  HM Said, Gubernur Kalsel Periode 1985- 1995.

“Atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Kalimantan Selatan, saya turut berdukacita mendalam atas wafatnya HM Said, Gubernur Kalsel Periode 1985-1995,”ucapnya, Rabu (16/2/2022).

BACA JUGA : Mengenang Jasa Pejuang Kalimantan, Nama Aberani Sulaiman Layak di Jembatan Sei Alalak

Paman Birin menuturkan, HM Said adalah sosok kepala daerah yang turut berjasa memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pembangunan daerah. “Beliau adalah sosok kepala daerah yang berdedikasi tinggi dan sangat berjasa bagi kemajuan  daerah,” pungkas Paman Birin.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.