Iptu Rahmad Rahmadhani Dilantik Jadi Kapolsek Angsana

0

POLRES Tanbu menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Angsana Polres Tanah Bumbu, Rabu (16/2/2022) di halaman kantor Polres Tanah Bumbu.  Iptu Rahmad Rahmadhani SH dipercaya sebagai Kapolsek Angsana Polres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan. 

SEDANG Kapolsek yang lama Iptu Jody Dharma S Tr K mendapat tugas baru sebagai PS Kasatresnarkoba Polres Banjarbaru. 

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih telah kepada Iptu Jody Dharma yang telah menjalankan tugasnya dan membantu organisasi kepolisian serta pimpinan dalam menyelenggarakan tugas sebagai Kapolsek Angsana. “Saya ucapkan selamat kepada Iptu Jody Dharma pada jabatan dan tempat tugas baru,” ujarnya. 

BACA: 189 Siswa Bintara Polri Dilantik Kapolda Kalsel

Ia pun berpesan agar anggota menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa persatuan kesatuan. “Hilangkan kepentingan pribadi sehingga saudara bisa mengemban tugas dengan baik, ” ucap Kapolres dalam sambutan. 

Untuk itu, Ia meminta, anggota dapat mengenali ruang lingkup tugas baru, kenali tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh muda setempat. Lalu, kenali pula adat istiadat dan karakteristik masyarakatnya. “Masyarakat adalah mitra polisi,” tandasnya

Tri Hambodo pun berpesan kepada Kapolsek Baru. “Lanjutkan apa yang telah dirintis pejabat sebelumnya, dan tingkatkan apa yang telah dicapai. Lalu laksanakan tugas dengan arif dan bijaksana penuh inisiatif, kreatif, inovatif, serta berdikasi, ” imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.