HMI Komisariat Tanah Bumbu dan Komisariat Keguruan Dilantik

0

MENGUSUNG “Arah Baru HMI, Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas 2045. Begitulah tema pada acara Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) atas Islamic Association Of University Students. Untuk Komisariat Tanah Bumbu dan Komisariat Keguruan periode 2021-2022, di Ruang Bersujud 1 Kantor Bupati Tanbu, Kamis (10/2/2022).

BUPATI Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melalui Sekretaris Daerah H Ambo Sakka mengungkapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, turut megucapkan Selamat Milad ke-75 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dan Pelantikan Pengurus HMI periode 2021-2022, yang baru saja dilantik hari ini. “Dengan harapan, melalui momentum Milad dan pelantikan ini, akan semakin mengokohkan semangat untuk senantiasa mencerdaskan kehidupan bangsa, dan semakin meningkatkan semangat dan memotivasi para pengurus HMI, ” katanya. 

BACA: Pejabat Tanbu Silaturahmi Bersama Anak Yatim

Patut disyukuri, jelas Sekda, HMI mampu terus bertahan dan berkembang dengan istiqamah dalam menyebarluaskan serta memajukan misi dakwah. “Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan keimanan kita kepada Allah SWT,” pintanya.

Sembari senantiasa berdoa, ucapnya, semoga HMI, senantiasa tetap bersinar memancarkan cahaya pencerahan dan memberikan manfaat untuk kemajuan umat, bangsa, dan kemanusiaan dalam bingkai rahmatan lil-‘alamin. Pelantikan pengurus HMI berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum/Formateur dan Mide Formateur HMI Komisariat Keguruan Cabang Banjarmasin. 

Nomor : Istimewa/KPTS/A/F-MF/9/1443 tentang Susunan Pengurus HMI Komisariat Tanbu Cabang Banjarmasin Periode 2021-2022, menetapkan Struktur Kepengurusan HMI. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.