Ketua Bhayangkari Nuri Trihambodo Ajak Warga Keluar Rumah Pakai Masker

0

KETUA Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu Nuri Trihambodo mengajak masyarakat Tanah Bumbu untuk selalu memakai masker setiap keluar dari rumah supaya terhindar dari Covid-19. “Mari kita semua terus menjaga kesehatan dengan cara terus mempergunakan masker kalau keluar rumah, Ini demi kebaikan kita bersama dalam menjaga kesehatan, ” kata Nuri Trihambodo, Selasa (8/2/2022). 

AJAKAN tersebut digaungkan setiap berkegiatan di lingkungan acara Bhayangkari hingga saat terjun ke masyarakat. “Warga yang identik dengan berkegiatan media social pun juga tidak lepas menjadi target ajakannya,” tuturnya. 

BACA: Satgas Covid-19 dan BPBD Gebrak Masker di Pasar Binawara

Gencarnya mengajak masyarakat untuk taat protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan Pemkab Tanah Bumbu, TNI/Polri. Bahkan vaksinasi saat ini di Tanah Bumbu mencapai 89,61 persen dosis pertama, lalu 59,25 persen dosis kedua dan 1,37 persen dosis booster.

Untuk diketahui, bentuk komitmen agar target sasaran dapat segera tercapai, maka Pemkab Tanbu terus melakukan sosialisasi dan menggelar vaksinasi ke masyarakat (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.