DPC PPP Balangan Targetkan Kursi Ketua DPRD di 2024 Mendatang

0

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Balangan optimis dapat merebut kembali kursi Ketua DPRD di Pilkada 2024 mendatang.

HAL ini disampaikan langsung Ketua DPC PPP Balangan, Abdul Hadi usai menghadiri penutupan bimbingan teknis (Bimtek) anggota DPRD Fraksi PPP se-Kalsel, Minggu (6/2).

“Pada Pileg 2019 lalu kita tetap bisa mempertahankan 5 kursi. Mudah-mudahan di 2024 bisa mempertahankan dan bila perlu lebih,” ucap Abdul Hadi.

BACA : Ingin Mengulang Kesuksesan, PPP Kalsel Targetkan Kursi Kepala Daerah Di 2024

 Ia mengatakan di Pilkada 2014 lalu, PPP berhasil menduduki kursi Ketua DPRD Balangan. Sedangkan di pilkada selanjutnya yakni 2019 partai berlambang ka’bah ini tetap mampu mempertahankan kursi diunsur pimpinan, meski hanya sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Balangan.

Dari tiga Dapil di Balangan, paling tidak menurutnya PPP dapat meraih dua kursi setiap daerah pemilihan (Dapil). “Paling tidak enam kursi dapat kita raih di DPRD Balangan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pemilu 2024, PPP Kalsel Bakal Rebut Kembali Kursi Yang ‘Dipinjam’ Parpol Lain

Dirinya optimis dengan melihat susunan caleg-caleg di daerah yang akan maju di Pilkada 2024 mampu mengembalikan kejayaan PPP di Balangan.

“Kita yakin Inshaallah merebut kembali sebagai partai pemenang di Kabupaten Balangan,” terangnya.

Sementara ia berharap dengan adanya Bimtek yang digelar ini kader PPP jadi  mempunyai pengetahuan lebih jauh untuk pemenangan Pemilu 2024.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.