Resmi, 119 CPNS di Balangan Diangkat Jadi Abdi Negara

0

BUPATI Balangan, Abdul Hadi, melakukan pengambilan sumpah dan janji PNS bagi CPNS formasi umum tahun 2019 dan formasi lulusan PTDI-STTD tahun 2020, sekaligus menyerahkan SK pengangkatan kepada 119 Pegawai Negeri Sipil, di Aula Mahligai Mayang Maurai, Rabu (2/2/2022). 

MOMEN ini patut disyukuri dan menjadi tonggak membuat komitmen untuk menjadi aparatur pemerintah yang berdedikasi dan berintegritas,” ujarnya Abdul Hadi.

Dari 119 orang PNS yang diambil sumpah, semuanya mengisi jabatan fungsional, dengan jumlah terbanyak di bidang pendidikan dan kesehatan. 

BACA JUGA: 2417 Orang Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Balangan

Krisman, analis konten media sosial di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Balangan mengungkapkan selama menjadi CPNS dirinya banyak mendapat pelajaran baik dari rekan kerja maupun pimpinan, untuk bekerja lebih maksimal. 

“Komitmen saya setelah menjadi PNS untuk lebih disiplin lagi dalam bekerja dan juga harus berkontribusi untuk mensukseskan visi dan misi bupati sesuai dengan bidang dan keahlian masing-masing,” ujarnya. 

BACA JUGA: Penerimaan CPNS Balangan, Kouta Dokter Spesialis Kosong Pelamar

Fiskawati, salah satu seorang Guru di SDN Mamantang Kecamatan Halong, juga bertekad setelah menjadi PNS akan lebih disiplin dan bersemangat lagi dalam memberikan kontribusinya untuk kemajuan daerah. 

“Selama menjadi CPNS dari tahun 2019 akhirnya menerima SK PNS. Semoga bisa lebih disiplin dalam menjalankan dan mengemban amanah yang diberikan serta terima kasih kepada BKPSDM Kabupaten Balangan dan juga teman-teman angkatan saya,” ungkap Fiska. (jejakrekam)

Penulis Sugi
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.