Bersama Polda Kalsel, Bank Kalsel Gelar Vaksinasi Massal

0

GUNA mempercepat program vaksinasi dan menekan laju penyebaran Covid-19 di banua, Bank Kalsel bersama Polda Kalsel gelar vaksinasi massal gratis untuk dosis ke 1 dan 2 dengan jenis vaksin Astra Zeneca.

BAHKAN bukan hanya itu, vaksinasi massal ini juga menyediakan dosis ke 3 Booster dengan vaksin Pfizer dan Astra Zeneca.

Divisi Corporare Secretary Bank Kalsel Septian Reiswandy mengatakan kegiatan hari ini, merupakan inisiasi dari Polda Kalsel yang mempercayakan kepada Bank Kalsel untuk mendukung pelaksanaan program vaksinasi.

“Bukan hanya masyarakat umum yang ingin mendapatkan vaksin, para karyawan Bank Kalsel sejak pagi mengantri untuk mendapatkan vaksin gratis termasuk Staf Keberlanjutan Perusahaan,” ungkapnya, Kamis (3/2/2022).

Dukungan ini merupakan implementasi program CSR Bank Kalsel, dimana sebagai bank daerah, berkomitmen mendukung program pemerintah, khususnya dalam upaya percepatan program vaksinasi.

“Semoga dengan dilaksanakannya program ini, dapat berkontribusi dalam menekan laju penyebaran Covid-19,” tambah Septian.

Diharapkan hingga masyarakat umum akan lebih banyak lagi yang bisa di vaksinasi sehingga Kalsel bisa terbebas dari Covid-19.

“Semoga vaksinasi ini berjalan lancar, dan bisa terbebas dari Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, Paur Kespol 2 Yankes Biddokes Polda Kalsel AKP Akhmad Ridhani mengatakan, vaksinasi massal gratis berupa vaksin ke 3 booster yang digunakan vaksin Pfizer dan Astra Zeneca  ini bekerjasama Bank Kalsel.

“Kami sebenarnya tidak ada target, jadi sebanyak-banyaknya diterima baik karyawan Bank Kalsel maupun masyarakat umum,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.