UPZ Bank Kalsel Bantu Sarana Penunjang Musholla Baitul Firdausi

0

KOMITMEN Bank Kalsel membangun Banua, khususnya di bidang keagamaan terus dibuktikan.

TERBARU melalui Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu memberikan bantuan dana untuk sarana penunjang Musholla Baitul Firdaus.

Ada pun sarana penunjang Musholla Baitul Firdaus yang dibantu diantaranya adalah sound sistem, rebana dan mikrofon.

“Sebelum adanya bantuan ini sarana penunjang Musholla Baitul Firdaus seperti sound sistem, rebana dan mikrofon dipinjami warga setempat. Nah setelah dibantu oleh UPZ Bank Kalsel kini Musholla Baitul Firdaus sudah memilikinya sendiri,” ungkap Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi.

Dirinya pun berharap melalui bantuan dari UPZ Bank Kalsel ini Musholla Baitul Firdaus dapat terus semakin eksis dalam menyiarkan dakwah islam di Kota Banjarmasin.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi Musholla Baitul Firdaus kedepannya,” harapnya.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program yang di inisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.