Rutan Kandangan Bangun Kerja Sama Dengan Pondok Pesantren

0

RUTAN Kelas II B Kandangan menggelar penandatanganan kesepakatan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Pondok Pesantren Minhajul Abidin-Telaga Bidadari Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

ACARA yang digelar di Aula Pertemuan Ponpes Minhajul Abidin, dihadiri langsung oleh pimpinan pondok pesantren Ustadz Muhammad Yuseran, dengan Karutan Kelas IIB Kandangan Jeremia Leonta, Senin (31/1/2022).

Penandatanganan disaksikan pula oleh pejabat struktural staf Rutan Kelas IIB Kandangan, pengurus ponpes dan para pengajar.

BACA: Bekali Ilmu Agama, Baznas HSS Hadiahkan Alquran dan Buku Islam ke Rutan Kandangan

Kepala Rutan Kelas IIB Kandangan mengatakan, kesepakatan ini untuk meningkatkan pembinaan rohani warga binaan pemasyarakatan (WBP) di lingkungan Rutan Kandangan.

“Dengan penandatanganan perjanjian ini kiranya dapat terus meningkatkan kegiatan pembinaan kerohanian bagi WBP Rutan Kelas IIB Kandangan, karena akan di topang oleh tim pengajar dari Ponpes Minhajul Abidin yang handal dan professiona,” ujar Jaremia Leonta.

“Selain itu diharapkan bimbingan dan ilmu yang dicurahkan, dapat menjadi bekal bagi WBP untuk kembali ke masyarakat dan dapat diterima dengan baik,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.