Kasipers Kasrem 102/Pjg Gelar Kampanye Kreatif Dan Dialog Interaktif Penerimaan Prajurit TNI AD

0

KASIPERS Kasrem 102/Pjg, Kolonel CAJ Dodi Mulyadi SE MM, menggelar kampanye kreatif di beberapa pesantren dan dialog interaktif di RRI Palangka Raya untuk penerimaan prajurit TNI AD pada hari Rabu-Sabtu (26-29/1/2022).

SELENGKAPNYA, pada hari Rabu (26/1/2022) menggelar kampanye kreatif dan pameran penerimaan prajurit TNI AD di pesantren Hasanka kota Palangka Raya. Dilanjutkan pada hari Jumat (28/1/2022) menggelar dialog interaktif di RRI Palangka Raya.

Terakhir pada hari Sabtu (29/1/2022) menggelar kampanye kreatif dan pameran di pesantren Hidayatul Insan, Jalan Sulawesi, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

BACA: Korem 102/Pjg Gelar Mentoring Bagi Generasi Muda dan Pelaku Usaha di Kampung Berkah

“Kampanye kreatif dan pameran serta dialog interaktif di RRI Palangka Raya tentang penerimaan prajurit TNI AD ini, merupakan upaya untuk menjaring generasi muda pesantren yang berkualitas dan memiliki kemauan untuk menjadi prajurit TNI AD,” ujar Kasipers.

Lebih lanjut Kasipers menjelaskan, bahwa proses penerimaan prajurit TNI AD, dilakukan secara profesional, terbuka dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran.

“Jadi, generasi muda yang memenuhi syarat yang telah ditentukan yang diterima. Persiapkan baik fisik maupun mental untuk menghadapi setiap tahap seleksi. Percaya pada diri sendiri dan jangan percaya dengan calo yang menyesatkan,” tandasnya mantap.

Diaog interaktif di RRI Palangka Raya, Jumat (28/1/2022) .

Sementara itu, pimpinan Pondok Pesantren Hasanka yang menjadi tempat kampanye kreatif dan pameran penerimaan prajurit TNI AD, Dr HM Yamin Mukhtar dan pimpinan Ponpes Hidayatul Insan H Harmain Ibrohim, keduanya menghaturkan terima kasih atas atensi dan diberinya kesempatan ponpesnya untuk menerima kegiatan tersebut.

“Kami berharap banyak santri kami yang berminat dan memenuhi syarat untuk menjadi prajurit TNI AD. Tentu hal ini merupakan kebanggan yang tak ternilai,” tutur mereka saat menerima tim kampanye kreatif dari Korem 102/Pjg.(jejakrekam)

Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.